Tank Medium Kaplan hasil Pengembangan dari PT PINDAD Hadir di IDEF 2017

banner%2Bfb.png





(defence.pk/Zarvan)


INDONESIA MILITER - Tank medium-weight Kaplan MT, yang dikembangkan oleh FNSS dalam kemitraan dengan PT Pindad Indonesia, sedang dipersiapkan untuk tampil pada ajang 13th International Defense Industry Fair (IDEF 2017), dengan prototipe siap untuk pengujian.


Di bagian belakang tangki merupakan power pack yang menyediakan rasio daya / berat “20 hp / ton”. Transfer daya mesin ini ke sistem berjalan, yang memiliki enam roda, sistem suspensi anti-shock dibangun di atas twisting and twisting spindles dengan palet ganda disematkan.

Tank ini dipersenjatai dengan CMI Cockerill 3105 tower dengan terintegrasi tekanan tinggi 105 mm Cockerill ball dan sebuah advanced automatic filler. Berkat menara ini, Kaplan MT mencapai daya penghancuran yang tinggi meskipun berat badan rendah.



Pada Kaplan MT, ada juga sistem manajemen medan perang dan sistem peringatan laser yang menyediakan kesadaran taktis bagi komandan kendaraan.

Di kelasnya, Kaplan MT, yang memiliki tingkat tertinggi mine dan perlindungan balistik, memungkinkan pengguna untuk dengan cepat dan mudah merespon musuh dalam waktu yang singkat dengan kekuatan tembakan yang cukup.

General Manager FNSS Nail Kurt mengatakan bahwa Kaplan MT merupakan kendaraan yang spesial.

“Dalam perjalanan proyek, ketika kita menunjukkan kinerja kendaraan, efektivitas desain ini akan terungkap lebih jelas. Selain kendaraan ini, kami menjalankan proyek AV8 dengan mitra bisnis kami DEFTECH di malaysia. Di Arab Saudi , itu adalah perusahaan patungan, FNSS ME, Kami menjalankan sebuah pabrik milik.”


Sumber: dunya.com



banner%2Bfb.png
close
== [Close] ==
>